About La Ode Raimudin



Hey saya punya teman baik namanya Raim LaOde sekarang dia agak sibuk jadi mungkin saya sendiri yang akan memperkenalkan dia kepada kalian dengan caraku sendiri.

Raim adalah seorang pemuda tampan (menurut mamanya) berasal dari pulau yang orang-orang sebut  WAKATOBI (salahsatu daerah di Sulawesi Tenggara) dimana populasi dan jenis ikan lebih banyak dari jumblah manusia yang ada disana. semua jenis ikan ada disana ikan Kurapu, ikan lumba-lumba mungkin ikan dengan jenis cabe-cabeanpun akan ada disana.

nama lengkapnya adalah La Ode Raimudin. Nama yang berasal dari acakan nama ayahnya La Ode Amirudin (seorang lelaki tampan juga menurut mamnya). Raim lahir 28 April 1994 dengan keadaan yang tampan dan imut namun walaupun semua sirnah ketika dia kelas tiga sd karena keseringan dicubit oleh tetangganya (krn dia imut).

dia ini adalah pria yang suka dengan banyak hal selai Cabe-cabean. dia suka bernyayi, berkomedy bahkan terkadang dia ini menulis diawaktu yang luang. tulisa-tulisannya sederhana dan banyak memikat pembaca dalam artian remaja-remaja saat ini. ada abanyak tulisannya kalau tidak salah eee 2 halaman.

sekarang dia udah Muffon buat Twitter @RaimLaOde tp tetap mengabdet status di Fecebook sebab dia tidak punya Follower di Twiter. yg mau berteman di Fb dengan dia bisa cari saja Raim LaOde tp saya sarankan secepatnya sebelum jam 12 malam nanti dia akan berubah menjadi jelek.

temanku ini sekarang sudah banyak hal yang dialakukan Mencoba di dunia komedy tepatnya Stand Up Comedy dan beberapa kali menjuarai kompetisi ini dibeberapa lomba standUp walaupun hasilnya harus dibagidua dengan juri sebab disogok olehnya.

dia tidak berhenti sampai dengan itu saja. namun sudah mulai menjajaki dunia komedy di TVRI Sultra. dengan menjadi salah satu pemain tetap di acara komedy baru berjudul KOTAWA sejak awal 2015 samapi sekarang.

jd tidak heranlah dia digandrungi oleh wanita-wanita Kendari cantik dan kaya yang rata-rata rabun jauh ples rabundekat di tambah katarak dan di tambah lagi agak stresss..

jika ada yang mencari dia? silahkan Follow twiternya @RaimLaOde dan panggil dia karena sekarang orang ini sudah menjadi laki-laki penghibur murahan.

Komentar

Posting Komentar