CINTA CINTA CINTA ( surat cinta sahabat alexa)

Raim Laode sementara bicara cinta
cinta adalah cerita tidak ada akhir. jangan takut pembahasan tentang cinta akan selalu ada. sederhana dengan cinta membuat hidup ini indah. dan sekarang kamu tanya kedirimu sendiri. apakah saat kamu jalani hubungan perasaan yang kamu rasakan apakah senang apa gimana? itu adalah pertanyaan sederhana yang kamu harus tahu jawabannya.

sekarang kamu kembali kepada niat kamu waktu awal kamu jomblo. apakah yang kamu rasa sekarang ini  masih seperti yang niat kamu yan dulu atau tidak? jika tidak sepertinya ada yang salah dengan hubungan kamu sekarang ini. maksud saya jangan lihat dunia ini dengan sempit.

sekarang kita berpikir lagi kenapa tuhan menciptakaan bumi yang luas ini, ada 510 juta km kubik luas bola bumi kita.  dengan manusia sekarang ini sekitar 7,125 milyar manusia? kenapa? agar kita bisa saling mengena tentang indahmnya keberagaman.

sekarang kamu tanya lagi hubungan yang kamu jalani sekarang ini apakah membuat kamu terkurung terhadap dunia atau sebaliknya. saya tidak pernah menyalakan cara kamu mencari kebahagiyaan. tapi coba kamu renungkan kembali. jangan sampai kamu berada pada hubungan yang tertutup. dalam artian karna hubungan itu kamu tidak bisa kemana-mana.

kamu seperti dipenjara dan tidak bisa kemana-mana.

hubungan yang tertutup adalah hubungan yang seperti pak satpam. setiap aktifitas kita harus lapor kepacar kita, sayang saya ke kampus, sayang saya ke rumah, sayang saya ke wc, sayang saya sudah makan, sayang saya sudah minum, sayang saya sudah pindah agama, semua dilapor 24 jam. ini pacar atau satpam.

ya Allah, ayo berpikir kembali. kira-kira nanti dimasa depan kaya 10 tahun kedepan kamu berkeluarga anak km yang usia 5 tahun bertanya “mama, masa mudamu dulu bagaimana?” hahah pasti kamu akan sibuk mecari jawaban dengan mengarang cerita sendiri. karna waktu muda yang kamu lakukan hanyalah menjalani hubungan yang sempit.

kamu hanya terkurung dikosan dengan dia sepanjang hari, sepanjang bulan, sepanjang tahun. manusia yang kamu hubungi dan melakukan interaksi dengan kamu hanyalah pacar pacar pacar. tidak ada sahabat, tidak ada teman curhat, orang tua dilupakan karna lebih sayang  dengan pacar. hahaha

maksud saya mumpung kamu masih muda tidak ada salahnya lakukan hal-hal yang menyenangkan hati. tidak usah tertipu dengan konsep cinta sinetron bahagiya selamanya. tidak dunia tidak sesempit itu. jodoh suda ada yang atur. silahkan dekati yang atur jodoh bukan dekati jodohnya. lagian lelaki yang kamu banggakan hari ini apakah 10 tahun lagi masih dia orangnya?

tidak ada yang tahu jodoh kita siapa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord guitar Lagu Suasana Rumah Raim Laode

Setelah CEMBURU, Raim Laode Cerita Lagu Kedua SUASANA RUMAH Rilis 21 Maret 2019

Lirik LAGU SUASANA RUMAH BY RAIM LAODE