Tuesday, January 3, 2017

Putus apa yang kamu lakukan? Opini Laode


Whatsap, sahabat diseluruh nusantara, kembali lagi di-Blog saya saya tau jumblah kalian tidak sebanyak jumblak teman saya yang di Instagram, Facebook dan di Twiter. tapi tidak apa-apa, kamu beruntung bisa baca ini. tidak juga sih.

hari ini, malam ini, siang ini, pagi ini kapanpun kalian baca tulisan ini. kali ini raim akan membahas masalah yang agak berat, asek. PUTUS. dan bagaimana caranya untuk move on. dan bagaimanya menyikapi mantan kita.

tapi bukan berarti karna saya tulis putus berarti saya baru saja putus. haha, tidak. tapi sama seperti kalian saya juga pernah putus, sering malahan, ya kamu taulah betapa Playboynya raim laode.

untuk  kamu yang baru saja putus, pasti hari-hari kita setelah tidak ada dia beda, kaya matahari tidak seterang biasanya, angin berhembus tidak sesejuk biasanya, cabe-cabean tidak sebanyak biasanya. pokonya hari-hari kita suram.

untuk kamu yang merasakan hal itu, ya santai saja, jangan terlalu sedih, malam minggu masih bisa di Isih dengan hal yang positif. dan mungkin kamu harus lihat sisi positifnya, uang kamu tidak terlalu boros, dan lain-lain.

bagaimana caranya untuk bisa kembalikan hari-hari menjadi cerah kembali?

kalau saya sih sulusinya adalah berpikir positif, melakukan hal-hal positif, berbicara tentang yang baik-baik. tanamkan pernyataan bahwa “dulu sebelum dia ada dihidup kamu, kamu bisa bahagiya. kenapa setelah dia ada dan pergi kamu malah sedih”

kenapa demikian sedih? karna orang-orang seperti ini pikir kebahagiyaan itu dicari dengan pacar secara sempit padahal tidak, kebahagiyaan bukan dicari tapi diciptakan” kalau kamu tau konsep ini kamu akan bisa cepat Move-on

karena dengan siapapun dan dimanapun kamu akan bisa ciptakan kebahagiyaanmu sendiri bersama orang lain kaya sahabat, keluarga, bahkan jika kamu sendirian. jadi ingat konsep itu.

balas dendam kepada mantan adalah hal baik?

kalau menurut saya sih, tergantung cara kamu balas dendam seperti apa. jadi ada ples minesnya.
kalau semisal cara kamu balas dendam dengan cara mencari pelarian dengan pasangan yang lebih keren untuk dipamerkan kedisa supaya dia menyesal meninggalkan kamu. saya kurang setuju dengan ini. kenapa? karna bisa jadi bukan hanya mantan kamu yang sakit, tapi orang yang sekarang bersama dengan kamu juga ikut sakit karna dia hanya sebagai pelarianmu saja. asek

tapi tidak ada salahnya jugasih mencari yang lebih baik dari dia, tapi niatakan untuk membina hubungan yang baik, bukan untuk pelarian saja.

saya akan setuju dengan cara balas dendam, seperti menjadi manusia yang ceriah lagi dari sebelum-sebelumnya, dan membuat sebuah karya, dan mengalihkan kegelisahan dibidang positif, olahraga, musik dan lain-lain. sehingga dia berpikir kamu tetap bahagiya walaupun tanpa dirinya.

karna begini guys, ada mantan yang senang kalau kita termenung terus-terusan dalam luka yang dalam, ada yang seperti itu, jadi solusinya adalah kamu tidak boleh sedih teman. manusia bukan cuman dia, banyak dimukabumi ini.

sekaran saya sudah jadi mantannya

apakah saya harus balikan?
bisa jadi bisa tidak, jadi ceritanya gini, putus itu kamu anggap ibarat benang layangan yang putus, kalau disambung kembali, benang itu masih akan tetap berfungsi tapi tidak akan terlalu lama layangannya bertahan. walaupun ada juga layangan yang terbanya lama.


No comments:

Post a Comment

Masih Hangat Utk Dibaca

MENIKMATI MACET JAKATA #OpiniLaode

Jakarta. Semua orang tahu bahwa Jakarta adalah Ibukota negara republik Indonesia yang kita cintai ini. sebagai ibu kota tentulah Jakarta pas...