Industri dan Ekspektasi oleh ‪#‎OpiniLaode‬






untuk setiap orang yang masuk dunia industri, indutri apapun secara sadar dan tidak sadar akan minimbulkan ekspektasi dari orang-orang sekitarnya ataupun dari orang-orang yang mengenal dia. seperti misalnya orang yang kuliah di kedokteran, orang akan berasumsi bahwa org itu pintar. orang yang terjun didunia pelayaran maka orang2 akan berasumsi bahwa dia tidak akan mabuk laut. padahal belum tentu.
seperti dunia yang saya lalui sementara ini, dunia Stand up comedy. karna banyaknya kesempatan saya diliat dengan status lagi isi acara, baleho dimana-mana, sering masuk Tv. secara tidak sadar orang-orang disekitarkupun membangun presepsi. bahwa orang ini (raim) punya uang dalan jumlah yg tidak wajar tidak seperti mahasiswa lain pada umumnya.

karna prsepsi yang berkembang ini. ketika saya berada dikerumunan orang-orang yang saya kenal. maka saya akan menjadi sasaran minta traktiran dari masyarakat kalangan bawah ini. kalau saya ke kampus semua orang minta traktir, pacarku minta trakti, mantanku minta traktir, dosenku minta traktir. mantannya pacarnya dosenku mintanta juga. semua minta traktir.

yang menjadi masalah adalah tidak semua ekspektasi kita betul. tidak semua. seperti PSK, org akan berasumsi bahwa dia adalah orang yg nafsu seksualnya tinggi. padahal belum tentu, pasti ada yang melakukan hal itu karna kebutuhan uang dan tidak ada cara lain.

inilah yang terjadi kepada saya, knp karna semua orang punya masalah, betul terkadang saya menghasilkan uang dalan jumblah banyak. betul, tapi yg menjadi masalah adalah disamping itu saya juga "Anak Kos" yang punya masalah besar, karna Beras sekarang cukup mahal, sabun, minyak tanah dll. lagian untuk sekarang saya jarang dikirim Uang dari kampung. jd Uang yg saya dapat ini sudah sama dengan uang kiriman ini.
sebenarnya bolehlah kalau minta traktirannya makan pisang ijo, makan bakso, bisa saja,saya tidak punya masalah dengan itu. jangan biaya SPP kampusmu km libatkan ke saya juga.

piss,..

Komentar

  1. Hahahahahaa . . Numpang hidup mrk . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Hapus
  2. raim, tadi ane lihat di youtube video ente sm aci, suara ente lumyan, permainan gitarnya juga, kayaknya kalo digabungkan dengan stand up mantap tuh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord guitar Lagu Suasana Rumah Raim Laode

Setelah CEMBURU, Raim Laode Cerita Lagu Kedua SUASANA RUMAH Rilis 21 Maret 2019

Lirik LAGU SUASANA RUMAH BY RAIM LAODE