Monday, January 19, 2015

STAND UP NITE KENDARI

#KendariKotaBertawa



Beberapa tahun belakangan stand Up comedy mulai rame diperbincangkan di Indonesia. Sampe bermunculan berbagai lomba ditelevisi nasional yang beriringan dengan munculnya komunitas-komunitas stand Up Comedy diKota-kota yang ada di Indonesia. Sampai pada satu ketika sultra adalah salah satu efek dari banyaknya minat tentang seni Comedy yang bisa dibilang baru di Indonesia.
Didalam perkembangannya. Komunitas Stand Up Comedy pertama kali ditanah Sultra adalah @standUpIndo_KLK (Komunitas Stand up comedy Kolaka) di tahun 2013 sehingga sekarang ada tiga komunitas yang eksis di tanah Sultra yaitu @StandUpIndo_KDI (kendari) dan @standUpIndo_BTN (Bau-bau).
Untuk memperbesar eksistensi Stand Up Comedy di Tamah Sutra, @StandUpIndo_KDI mengadakan pertunjukan Stand Up Nite (SUN) dengan tema #KendariKotaBertawa yang akan dilaksanakan pada tangal 24 Januari 2015 bertempat di Ball Room Swiss-Bellhotel kendari mulai dari jam 20:00-selesai.
Dalam pertunjukan Stand Up Nite ini akan dibuka oleh lima orang Komik lokal dari @StandUpIndo_KDI dan akan diisi oleh Komik Nasional @ArieKriting selama kurang lebih satu jam.
Adapun komik lokal yang akan menjadi Opener dari pertunjukan ini ialah @WandhyBotack @pandusta @ArhamKendari @InalThorra dan @RaimKarana yang siap menghibur dengan isu-isu yang hangat tentang kota Kendari dengan cara yang menarik dan menggelitik.
Ada sekitar 500-700 penonton yang menjadi targer dari acara ini. Tidak hanya tawa yang akan didapatkan didalam pementasan ini namunjuga akan ada hikma terutama tentang kegelisahan para Komik-komik dari  hal-hal yang hangat dan menarik yang ada di Kota kendari.

More Info : @StandUpIndo_KDI

Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan dibeberapa tempat berikut :
1.       JILC Kedndari
2.       Swiss-BellHotel Kendari
3.       #Ceritanya_Cafe

No comments:

Post a Comment

Masih Hangat Utk Dibaca

MENIKMATI MACET JAKATA #OpiniLaode

Jakarta. Semua orang tahu bahwa Jakarta adalah Ibukota negara republik Indonesia yang kita cintai ini. sebagai ibu kota tentulah Jakarta pas...