Friday, November 16, 2012

royal yang sesungguhnya

raimlaode

ROYAL  JUGA PERLU LOH,….?????

Oleh : la ode raimudin. Pendkn sejarah

Add caption
Assalamu alaikum wr. Mendengar kata royal pasti dalam keseharian kita semua bukanlah hal yang asing lagi tetapi mungkin sebagian dari kita sering beraktivitas dengan menggunakan kata ini.
Bagaimana cara mengatasinya..????

Sebenarnya to,.. royal itu juga penting karena bukan hanya  membuang – buang uang dengan cara yang berlebihan saja yang di sebut royal. Bagaimana kalau kita mau bergerak dan tinggalkan kebiasaan itu, dengan maksud kata royal tadi kita bawa ke arah yang lebih baik. Bagaimana jika royal kita terapkan pada saat kita belajar, bukankah kita MALU memegang gelar seorang mahasisiwa sedangkan masih terlalu banyak ilmu yang belum  kita tau. Sedangkan kita di sibukan dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, dalam hal ini royal waktu.

Buktinya masih terlalu banyak kata – kata yang sering kita jumpai dan kita katakan tetapi maksud dari kata tersebut kita tidak tau sama sekali. contohnya apa  kepanjangan wc, apa kepanjangan Ase, apa kepanjangan MID, dan masih banyak lagi yang lainya. Sementara kata kata tersebut sering kita jumpai atau kita katakan. Bukankah gelar mahasisiwa memiliki arti yang lebih dari gelar siswa,? tentulah saja pasti ada arti yang WAW,…. Sehingga di katakana mahasisiwa.

Mari kta jaga amanah gelar mahasisiwa ini dengan mulai royal dalam belajar, tetapi bukan berarti kegiatan bermanfaat lainya kita tinggkalkan, contohnya sholat, zakat, mengaji dan menabung,.. he he..
Demikian artikel singkat ini, saya sengaja tempel gambar MR. CRABS bukan berarti apa-apa, tetapi supaya sedikit yang saya tulis,.. soalnya kata-kata sekarang sulit di dapat,.. he he,.  Pesan saya  jika sahabat pembaca tertarik dengan artikel ini tolong jangan di tarik atau di robek-robek dari dinding ini,.. he he,… budayakanlah hari – hari dengan membaca,… oke,… wassalam,…


raimlaode / Penulis & Editor

Lelaki kecil dengan mimpi yang besar

0 komentar:

Post a Comment

Copyrights @ 2019, Blogger Template Designed By Raimlaode

Distributed By Gooyaabi Templates